Selasa, 03 Mei 2011

Ramalan tarot tentang dampak kematian osama bin laden


PriyaShiva Akasa Dwijendra sebagai peramal tarot dan sekaligus konsultan spiritual berkesempatan menjadi narasumber ramalan tarot untuk Media Online today.co.id edisi 03 Mei 2011 mengenai Dampak Kematian Osama Bin Laden. Berikut ini cuplikan artikelnya :


Ramalan Tarot, Ada 3 Figur Kuat Pengganti Osama
 

Jakarta - Berita tentang kematian Osama bin Laden merebak bak cendawan di musim hujan, bahkan kematian buronan nomer wahid Amerika tersebut disambut suka cita warga Amerika Serikat yang merayakan kematian sang pemimpin Al Qaeda.
Sementara itu, pasca tewasnya Osama Bin Laden pihak TNI beserta jajaran Polri akan selalu siaga. Pihak TNI juga menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keutuhan bangsa, seperti di beritakan today.

Lalu bagaimana dampak yang ditimbulkan pasca tewasnya pemimpin Al Qaeda tersebut dalam pandangan metafisika? Berikut ini merupakan analisa Priyashiva Akasa Dwijendra ahli tarot yang mengelola situs indotarot.com yang khusus disampaikan kepada www.today.co.id (3/5/2011). Dalam pandangannya, suksesi dan pergantian kepemimpinan di dalam organisasi Al Qaeda akan tetap berjalan dengan cepat karena sudah dipersiapkan.

Pria yang akrab dipanggil Shiva ini menambahkan, sebenarnya kejadian ini sudah diantisipasi oleh Al Qaeda semenjak kejatuhan Presiden Irak, Sadam Husein. Kejatuhan Saddam Husein sedikit banyak saling terkait satu sama lain. Bahkan dalam hal pendanaan, boleh dibilang AlQaeda masih sangat kuat. Shiva mengatakan akan ada tiga sosok pengganti Osama Bin Laden yang memeliki pengaruh sama kuatnya.

Lalu bagaimana pandangan Shiva mengenai kematian bin laden yang di beritakan karena Operasi militer yang digelar pasukan Amerika Serikat. Shiva menjelaskan sebelum meninggal Osama Bin Laden sebenarnya sudah sering menderita sakit, kematiannya disebabkan oleh pengkhianat atau orang dalam yang memiliki kedekatan erat dengan Osama Bin Laden.

Ketika ditanya apakah dengan kematian Bin Laden akan ada perdamaian dan tidak ada teror lagi, pria yang memiliki bisnis batik ini memaparkan, gejolak terorisme masih akan sering terjadi namun mereka akan bermetamorfosis menjadi jaringan teroris yang lebih rapi. Ada kemungkinan perang biologis atau kimia dalam waktu beberapa waktu mendatang, dimana terorisme akan berbentuk penyebaran penyakit bukan lagi berupa ledakan bom.

Terakhir, Shiva menjelaskan jaringan terorisme di Indonesia yang terkait dengan jaringan Osama Bin Laden masih ada, namun untuk sementara waktu akan berada dalam kondisi vakum dan mengamati perkembangan dari pusat organisasi. Mengenai terorisme di Indonesia yang terkait dengan Osama Bin Laden, akan terjadi rotasi kepimpinan dari Malaysia-Thailand-Filipina dan Indonesia sendiri.

Seperti di beritakan today senin lalu kematian pemimpin Al Qaeda ini diumumkan dalam pengumuman resmi yang disampaikan langsung oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Menurut Obama, Osama bin Laden tewas dalam aksi baku tembak di Islamabad, Pakistan. (imm/imm)

Sumber : www.today.co.id
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------