Rabu, 20 April 2011

Ramalan tarot tentang Tommy Kurniawan oleh PriyaShiva Akasa

PriyaShiva Akasa pada hari Rabu ini, tanggal 20 April 2011 berkesempatan melakukan terawangan ramalan tarot berkaitan dengan kasus pernikahan Tommy Kurniawan dengan Tania untuk media online www.today.co.id. Berikut ini cuplikan artikelnya :

Menerawang Cinta Tommy-Tania, Kayak Sinetron Saja



Jakarta - Cinta memang wujud rasa yang misterius. Ia bisa datang pada siapa saja dan tak perduli status dan latarbelakang. Yah, fenomena alamiah yang menggetarkan ini selalu punya kisah dan cerita unik.

Salah satunya apa yang dialami Tommy Kurniawan, artis dan seleb Indonesia yang sudah tentu populer dan menjadi idola banyak remaja. Namun, baru-baru ini Tommy sudah memutuskan menyudahi masa lajang bersama seorang perempuan yang tak lain adalah anak tiri mantan menteri dan Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad.

Yang sempat heboh, pernikahan ini sempat tidak direstui oleh sang ibu yang tak lain istri Fadel, Hana Hasanah Fadel. Kontroversi pernikakan ini semakin menyeruak ketika Hana meminta Tommy berpisah dengan istri yang baru dinikahi, Fatimah Tania Tadira. Sempat melibatkan aparat dengan tuduhan menyulik dan menikah siri alias di bawah tangan. Bagaimana terawangan PriyaShiva Akasa yang juga pengasuh indotarot.com mengenai perjalan nikah Tommy Kurniawan ini?

Shiva menyebut, mereka berdua akan tetap menjadi pasangan suami istri meskipun ibu Tania, Hana Hasanah Fadel tetap menentangnya. Terawangan Shiva menyebut akan terjadi mediasi dan penyelesaian internal di dalam keluarga besar Tommy dan Tania yang tidak akan diungkapkan secara publik karena faktor image politik salah satu figur dalam keluarga besar Tania.

Memang pertikaian ini bisa diselesaikan, namun sayangnya, lanjut Shiva, ibunya Tania tetap sulit untuk bisa menerima Tommy Kurniawan. Tommy dan ibunya Tania akan tetap berselisih paham serta sulit saling mengerti.

Ibu Hana ini ternyata memiliki kreteria jodoh yang lebih tinggi dibandingkan kondisi Tommy Kurniawan yang hanya sekedar artis. Selain itu, ibunya Tania menginginkan Tania untuk tidak terlalu cepat menikah di usia muda. Nampaknya ada calon kuat lain pilihan ibunya Tania. Konon, pria itu memiliki power dan materi yang lebih kuat dibandingkan Tommy.

Dalam pendangan ahli tarot ini, tahun 2011 ini memang waktu yang tepat bagi Tommy dan Tania untuk menikah. Simpul perjodohan mereka terbuka dan pernikahan mereka tak bisa dihindari. Mereka memang berjodoh dan konon akan cepat memiliki anak.

Pada akhir sesi, Shiva sempat menyampaikan nasehat dan konsultasi yang layak disimak oleh Tommy kurniawan melalui www.today.co.id (20/4/2011).

Tommy Kurniawan adalah sosok pria yang mandiri, terlebih sepeninggal ibu yang begitu istimewa bagi dirinya. Ia juga dermawan, memiliki naluri tajam, percaya diri, pemberani, meski terkadang kurang sabar, keras kepala, dan gengsi tinggi. Ia adalah sosok yang juga suka travelling, suka keramaian, dan gampang kesepian, haus pengakuan, tidak suka ditentang. Nah, ada hal yang juga akhrinya layak dihindari dari penerawangan Tommy yaitu rawan perselingkuhan.

Semoga beberapa penjelasan dan konsultasi ini mampu membawa banyak hal dan manfaat bagi perjalanan rumah tangga baru ini. Yah, meski di awal sudah mendapat banyak problem dan tantangan, maka siapapun harus tetap optimis untuk menjalani semua episode hidup yang penuh misteri ini. Bagaimana menurut Anda? (imm/imm)

Sumber : www.today.co.id

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------