Kamis, 07 April 2011

Presiden RI berzodiac gemini dan ramalan tarot

Pada hari Rabu, 6 Maret 2011 yang lalu PriyaShiva Akasa berkesempatan untuk berbagi ramalan tarot dengan media online today. Berikut ini cuplikan isi artikelnya :

Presiden Gemini dan Bagaimana Zodiak Ini dalam Kartu Tarot?


Jakarta - Legenda tokoh dan publik figur memang selalu menarik untuk diulik. Termasuk menelusuri zodiak para pesohor yang memiliki pesona dan pengaruh luas di masyarakat di berbagai bidang.

Salah satu pesona yang tentu tak lepas dari amatan publik adalah sosok presiden atau kepala pemerintahan di sebuah negeri. Dari negeri ini kita bisa lihat dua sosok presiden awal Republik Indonesia yang memiliki masa pemerintahan lama, bahkan yang terakhir mencapai 32 tahun.

Dua sosok tersebut tak lain adalah Soekarno dan Soeharto. Sosok dua presiden yang ternyata juga memiliki zodiak sama, yakni Gemini dan memiliki pesona yang cukup panjang di mata rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dua sosok yang sudah pasti populer, namun juga tak lepas dari kontroversial.

Soekarno yang lahir pada 6 Juni 1901, adalah sang orator dan seabrek prestasi dan gelar semisal putra sang fajar, namun juga memiliki kontoversi baik langkah politik maupun banyaknya perempuan yang mengiringi langkahnya.

Begitu juga Soeharto dengan tanggal lahir 8 Juni 1921, sosok presiden yang mendapat julukan Bapak pembangunan ini juga memiliki kesan istimewa. Namun di balik keistimewaannya, beliau juga memiliki segudang kontroversi, diantaranya kebijakan politik semisal DOM Aceh dan banyaknya Tapol hingga rezim otoriter yang berujung pada penggulingan melalui aksi mahasiswa Mei 1998.

Tak hanya di Indonesia, masih banyak publik figur lain baik di Indonesia maupun di dunia yang juga berbintang Gemini dan juga memiliki pesona istimewa. Di Amerika ada mantan Presidennya, John F. Kennedy yang juga berbintang Gemini. Sosok presiden yang juga memiliki pesona, meski akhir hidupnya berujung pada penembakan.

Berdasarkan buku primbon, sosok bintang Gemini adalah simbol kecerdasan dan banyak akal, memiliki pesona alami dan energi kharisma yang menarik. Para Gemini dikenal senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Yah, pesona eksentrik yang unik dan banyak terekam dalam memori banyak masyarakat dan rakyatnya. Bagaimana pandangan ahli kartu Tarot PriyaShiva Akasa yang juga mengelola indotarot.com dalam melihat zodiak Gemini pada bulan ini?

Bagi Shiva, sebelum bertindak akan lebih baik apabila si Gemini terlebih dulu bisa mengendalikan suasana hati yang sedang gelisah tak menentu. Sudah waktunya untuk lebih fokus & disiplin. Daripada bimbang dalam menentukan langkah, cobalah untuk menjalani semuanya satu per satu hingga tuntas.

Beban pikiran & beban pekerjaan cenderung mendorong Gemini untuk menunda penyelesaian, ingatlah selalu tujuan yang hendak diraih di masa depan, agar anda lebih bersemangat dalam berusaha. Pengeluaran harian sudah waktunya untuk diperhitungkan ulang agar tak melebihi anggaran yang telah anda tentukan.

Demikianlah sekelumit prediksi yang disampaikan Shiva yang dikirim ke redaksi melalui fasilitas onlinenya. Tentu ada banyak Gemini-gemini lain yang bisa mengambil inspirasinya di bulan ini dari hitungan kartu tarot ini. Untuk sekedar menyebut publik figur lain, ada Adam Smith, Angelina Jolie, Anna Kournikova, Che Guivara dan masih banyak lainnya. (imm/imm)

Sumber : www.today.co.id

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------