Selasa, 22 Maret 2011

Ramalan tarot pernikahan Pasha Ungu Adelia oleh PriyaShiva Akasa

Sebagaimana yang telah dikutip di tabloid Nova yang terbit 28 Februari - 6 Maret 2011 di halaman 4-5 yang lalu, PriyaShiva Akasa telah dimintai terawangan ramalan tarot tentang pernikahan Pasha 'Ungu' dengan Odelia yang akan segera dilaksanakan di bulan Maret 2011 ini. Berikut ini hasil terawangan ramalan tarot PriyaShiva Akasa :

Konflik Bisa Terulang






Di mata konsultan spiritual PriyaShiva Akasa, Pasha 'Ungu' dengan Adelia Wihelmina termasuk pasangan yang cocok dan bisa saling mengisi kekurangan satu sama lain dalam kehidupan mereka berdua. Hanya saja, sebagai seorang wanita, Adelia memiliki sifat cemburu yang cukup kuat.

"Sebaiknya, Adelia bisa mengurangi sifat cemburu atau curiga," jelasnya. Selain itu, PriyaShiva Akasa melihat biduk rumah tangga yang sebentar lagi akan dijalani oleh mereka berdua akan berjalan dengan langgeng, berbeda dengan rumah tangga yang pernah dijalani Pasha sebelumnya.

Meskipun ada konflik-konflik kecil dalam rumah tangga, namun mereka dapat mengatasinya secara bersama-sama karena ikatan cinta mereka lebih kuat. " Konflik yang mirip dengan masa lalu dalam pernikahan pertama Pasha bisa kembali terulang, namun mereka berdua lebih kuat ikatannya dibandingkan Pasha dengan Okie. Bagaimanapun, sepertinya pernikahan ini akan membawa hoki untuk Pasha."

Selain ikatan cinta yang lebih kuat, Pasha juga dinilai memiliki sifat yang sangat mandiri dan bertanggung jawab penuh terhadap keluarga inti maupun keluarga besarnya. Sifat itu pula yang tidak akan mengubah hubungan baik antara Pasha dengan Okie dan ketiga buah hatinya. Karena pada dasarnya, Pasha akan terus bertanggung jawab penuh terhadap anak-anaknya, meski telah menikah dengan Adelia.

(Caroline Pramantie)

Sumber : Tabloid Nova

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------