Jumat, 25 Februari 2011

Ramalan PriyaShiva Akasa tentang sosok Nurdin Halid

Pada hari Kamis, 24 Februari 2011 kemarin, pada kesempatan yang sama PriyaShiva Akasa diwawancari lebih lanjut dengan media online Today (www.Today.co.id) perihal kepribadian dan sosok Nurdin Halid. Berikut artikel lengkapnya :


Meneropong Nurdin Halid dengan Kartu Tarot



Jakarta - Hari-hari ini nama Nurdin Halid menjadi sosok fenomenal. Ini tidak terlepas dari berbagai kisruh yang terjadi di tubuh Persatuan Sepakbola tanah air yang prestasinya tak segera beranjak membaik.

Bahkan berbagai spekulasi terus berkembang menjadi aksi di berbagai daerah, setelah dua calon alternatif menjelang Kongres PSSI selain Nurdin sempat dianulir.
Nurdin Halid yang lahir di Watampone, Sulawesi Selatan bulan Nopember 52 tahun lalu dalam pandangan PriyaShiva Akasa memiliki sifat dasar keras kepala, dominan, idealis, sensitif, pandai melobi, berjiwa seni.

Dalam menjalani hidupnya, sosok Nurdin cenderung mudah dijahati oleh orang lain. Tidak hanya dalam berkarir saja yang banyak hambatan, dalam kehidupan cinta kasihnya juga cenderung penuh masalah. Dalam urusan keuangan dan managemen, Nurdin juga cenderung kurang terfokus dan tumpang tindih.

Lebih jauh, tambah Priya, sosok Nurdin lebih cocok menjadi seorang pekerja lapangan daripada menjadi seorang konseptor atau manager. Pihak ketiga yang menjadi pendukung Nurdin Halid seringkali dibuat kewalahan karena sifatnya yang cenderung keras kepala dan sulit diarahkan.

Dalam menjalani kehidupan secara keseluruhan, Nurdin Halid juga memiliki kecenderungan mengulang-ulang kesalahan yang sama atau dengan kata lain tidak bisa belajar dari masa lalunya.

Dari penjelasan ini, sang ahli tarot kemudian sedikit memberi wejangan. “Masa-masa terberat Nurdin Halid ada di rentang bulan Mei, Juni dan Oktober 2011 ini dimana pada rentang 3 bulan tersebut Nurdin Halid akan mudah emosi, stress dan terkena sial atau tertimpa masalah beruntun,” punkasnya kepada www.today.co.id. Kamis (24/2/2011)
Sumber : Majalah Online Today (www.Today.co.id)

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra, anda bisa menghubungi : 0856 70 345 22  atau 0812 887 33448. Konsultasi spiritual ini bersifat profesional apabila anda hendak berkonsultasi maka ada biaya dan prosedurnya. Anda bisa berhubungan dengan   

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
www.IndoTarot.com   
Konsultasi Ramalan Tarot  
www.youtube.com/MrPriyaShiva   
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra
www.KataBaik.com 
Kumpulan Kata Bijak Motivasi Inspirasi  
www.PriyaShiva-Akasa.blogspot.com   
Profile Priyashiva Akasa Dwijendra
-----------------------------------------------------------------  
Ramalan Horoskop mingguan IndoTarot : 
Aquarius | Pisces | Aries | Taurus | Gemini | Cancer 
| Leo | Virgo | Libra | Scorpio | Sagitarius | Capricorn