Kamis, 01 Maret 2007

Kartu Ramalan Tarot yang mengerikan






Gambar : Novelty and Fantasy Tarot


Di dalam kartu Tarot terdapat beberapa kartu yang dari gambarnya saja sudah bisa membuat orang yang melihatnya menjadi ngeri dan memikirkan sesuatu yang negatif. Kartu-kartu tersebut adalah: The Death, The Devil dan The Tower untuk kartu Arkana Mayor dan 3 of Swords, 9 of Swords dan 10 of Swords.

Sebenarnya semua kartu di dalam kartu Tarot memiliki arti yang positif dan juga negatif. Demikian pula beberapa kartu yang saya sebutkan di atas. Semua tergantung dari konteks permasalahan dan dalam pengartiannya akan sangat bergantung sekali pada pengalaman dan kepiawaian si pembaca kartu tarot itu sendiri.

Semisalnya untuk kartu The Tower; kartu tarot ini tengah menggambarkan runtuhnya sebuah benteng akibat diterjang petir dan badai. Sesungguhnya kartu ini bagi saya justru menggambarkan pertanda baik bagi mereka yang tengah dirundung permasalahan yang berlarut-larut. Sebab dengan kemunculan kartu ini di dalam pembacaan, menunjukkan bahwa tidak lama lagi permasalahan yang tampaknya buntu akan segera mendapat solusi dan jalan keluarnya.

Sedangkan kartu tarot The Death; dari artinya saja sudah cukup membuat hati orang yang melihatnya menjadi miris. Namun bagi saya ini adalah kartu positif yang menandai tumbuhnya atau munculnya harapan hidup baru.

Untuk kartu tarot The Devil, kartu ini jika muncul dalam pembacaan yang berkaitan dengan masalah bisnis menunjukkan bahwa bisnis yang sedang dijalankan akan membuahkan hasil yang lumayan besar dan bila lup daratan akan berakibat yang kurang baik secara moral.
Untuk kartu 3 of sword, arti kartu ini berkaitan dengan masalah patah hati. Patah hati yang akan membuat orang yang bersangkutan akan menjadi tumbuh lebih dewasa secara mental dan spritual dalam menyikapi kehidupannya secara menyeluruh.

Kartu 9 of swords dan kartu tarot 10 of swords; kartu depresi. Meskipun artinya demikian, jika muncul dalam pembacaan, kartu ini mengindikasikan bahwa kesedihan dan cobaan yang tengah dihadapi akan segera berakhir dengan akhir yang diluar dugaan.

Sekali lagi, masalah hitam dan putih, positif dan negatif, benar dan salah; semua hal tersebut sifatnya sangat subyektif dan relatif.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------